Peliknya!! Nelayan ini melakukan rutinnya menyelam ke dasar laut, suatu hari apabila naik ke darat tiba-tiba tubuhnya membengkak seperti Popeye!

Loading...

Menyelam adalah kegiatan pantai yang cukup populer, tapi karena resikonya yang terlalu tinggi, sehingga sebaiknya ada seorang profesional yang menemani. Ada juga beberapa nelayan yang perlu menyelam, dan resiko yang ada juga sama. Berdasarkan laporan happyjuzi, ada seorang nelayan dari Peru yang sedang menyelam, tapi tiba-tiba terjadi keanehan.

 

Ia adalah seorang pria yang bernama Alezandro Ramos Martinez. Pekerjaannya adalah sebagai nelayan di Peru, terkadang ia perlu terjun ke laut untuk bekerja.Hari itu seperti biasa ia turun ke laut untuk mencari ikan-ikan yang hidup di laut. Tapi, karena kesalahan fatal, tubuhnya menjadi “membengkak”!

 

 

Ternyata, ketika akan kembali ke permukaan laut, karena kecepatan naik terlalu cepat, membuat tekanan menjadi terlalu besar. Hal ini mengakibatkan eskpansi gas nitrogen dalam darah terlalu cepat, sehingga membuat penampilannya menjadi aneh seperti ini.

 

 

Menjadi seperti itu tidak membuat pria ini memiliki kekuatan super, tapi kulitnya malah gatal, kepalanya sakit, batuk, pusing, mula, dan terjadi kerusakan pada otak. Oleh karena itu, sebaiknya berhati-hati ketika menyelam, jika tidak, maka kemungkinan berakibat fatal seperti yang dialami pria ini.

 

 

Ada banyak hal berbahaya yang bisa terjadi di dunia, bahkan di laut. Hati-hati ya sobat cerpen!

Mohon Kongsikan
Loading...
.
.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *